ThemeLO Clean Responsive Blogger Template

ThemeLO Clean Responsive Blogger Template, Template yang saya akan bagikan ini adalah hasil karya sendiri. Dimana Template ini terinspirasi dari beberapa Blog luar yang menggunakan Platform WordPress jadi istilahnya template terinspirasi dari theme WordPress. Seperti nama Template ini ThemeLO Clean karena mempunyai design yang bersih dan tidak banyak menggunakan JavaScript, jQuery dan lain-lain yang membebankan loading pada Blog, dan adapun JavaScrpit yang terdapat di dalamnya telah saya simpan di Github, berhubung dimana sebelumnya Google telah memberitahukan pada semua pengguna fasilitasnya bahwa Google telah mengtiadakan google code tempat penyimpan external sehingga daripada semua itu saya berasumsi untuk menyimpannya di Github. Berhubung sudah dekat Bulan Suci Ramdhan dan ingin mendapatkan banyak pahala maka dari itu saya sengaja membagi-bagikan template yang saya gunakan pada blog yang lain untuk sobat semua dan ini hanya cocok bagi yang suka membagi-bagikan template karena designya berbentuk Gird.






Share on Google Plus

About TrunksYi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment